Title PENGARUH PRODUK, HARGA, TEMPAT, PROMOSI DAN KEBUTUHAN MENCARI KERAGAMAN TERHADAP PERPINDAHAN MEREK MINYAK ANGIN AROMATERAPI SAFE CARE KE MEREK LAIN DI DKI JAKARTA
Edition
Call Number TS 0261/18
ISBN/ISSN
Author(s) PUTRI AMALIA - Personal Name
Henky Lesmana - Personal Name
Handono Ishardyatmo - Personal Name
Subject(s)
Classification
Series Title
GMD Text
Language Indonesia
Publisher Magister Ilmu Kefarmasian-Universitas Pancasila
Publishing Year 2017
Publishing Place Jakarta
Collation
Abstract/Notes PENGARUH PRODUK, HARGA, TEMPAT, PROMOSI DAN KEBUTUHAN MENCARI KERAGAMAN TERHADAP PERPINDAHAN MEREK MINYAK ANGIN AROMATERAPI SAFE CARE KE MEREK LAIN DI DKI JAKARTA
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, harga, tempat, promosi dan kebutuhan mencari keragaman secara parsial dan simultan terhadap perpindahan merek Safe Care ke merek lain di DKI Jakarta. Alat ukur yang digunakan berupa kuesioner dengan pengukuran skala likert. Teknik pengambilan sampel adalah non probability dan purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 200 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah dengan menggunakan metode analisis Structural Equation Modelling (SEM). Hasil dari penelitian menunjukkan secara parsial variabel produk memiliki nilai t-value (2,00) sehingga produk berpengaruh signifikan terhadap perpindahan merek, variabel harga memiliki nilai t-value (2,79) sehingga harga berpengaruh signifikan terhadap perpindahan merek, variabel tempat memiliki nilai t-value (2,33) sehingga tempat berpengaruh signifikan terhadap perpindahan merek, variabel promosi memiliki nilai t-value (2,05) sehingga promosi berpengaruh signifikan terhadap perpindahan merek dan variabel kebutuhan mencari keragaman memiliki nilai t-value (5,90) sehingga kebutuhan mencari keragaman berpengaruh signifikan terhadap perpindahan merek. Secara bersama-sama, pada model SEM antara pengaruh produk, harga, tempat, promosi dan kebutuhan mencari keragaman terhadap perpindahan merek menunjukkan nilai statistik yang memenuhi kriteria Goodness of Fit. Berdasarkan hasil penelitian, kesimpulan yang dapat diambil yaitu variabel produk, harga, tempat, promosi dan kebutuhan mencari keragaman secara parsial dan simultan berpengaruh terhadap perpindahan merek Safe Care ke merek lain di DKI Jakarta.
Kata kunci: Produk, harga, tempat, promosi, kebutuhan mencari keragaman, perpindahan merek, Safe Care
Specific Detail Info
Image
File Attachment
LOADING LIST...
Availability
LOADING LIST...
  Back To Previous