Title PENGARUH CITRA MEREK DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP PERLUASAN MEREK (PENELITIAN PADA PRODUK GATSBY FACE WASH DI WILAYAH DKI JAKARTA)
Edition
Call Number Ts 0264/18
ISBN/ISSN
Author(s) PUTRA ADI CIPTA - Personal Name
Handono Ishardyatmo - Personal Name
T. Djoharsjah - Personal Name
Subject(s)
Classification
Series Title
GMD Text
Language Indonesia
Publisher Magister Ilmu Kefarmasian-Universitas Pancasila
Publishing Year 2017
Publishing Place Jakarta
Collation
Abstract/Notes Pengaruh Citra Merek dan Loyalitas Merek Terhadap Perluasan Merek (Penelitian pada Produk Gatsby Face Wash di Wilayah DKI Jakarta)
ABSTRAK
Kesadaran akan pentingnya merawat kulit wajah tidak hanya dimiliki oleh kaum wanita namun juga oleh kaum pria, atau yang dikenal dengan sebutan pria metroseksual. PT. Mandom Indonesia. Tbk merupakan salah satu pelopor industri kosmetik khusus pria dengan produknya merek Gatsby. Gatsby sukses memimpin top brand dengan produknya Gatsby minyak rambut dan melakukan perluasan merek dengan meluncurkan Gatsby face wash. Namun Gatsby face wash tidak mampu mengikuti kesuksesan seperti Gatsby minyak rambut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan loyalitas merek terhadap perluasan merek Gatsby face wash di wilayah DKI Jakarta dengan menggunakan 750 responden. Hasil yang di peroleh dari penelitian ini dianalisis menggunakan metode deskriptif, korelasi, dan structural equation modeling (SEM). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa merek Gatsby memiliki citra yang baik oleh pelanggan dan konsumen loyal pada merek Gatsby; Citra merek dan loyalitas merek saling berpengaruh kuat pada produk Gatsby face wash; Citra merek dan Loyalitas merek mempunyai pengaruh terhadap perluasan merek pada produk Gatsby face wash. Namun terdapat beberapa indikator yang membuat kekuatan tiap variabel menjadi lemah.
Kata kunci : citra merek, loyalitas merek, perluasan merek, Gatsby face wash
Specific Detail Info
Image
File Attachment
LOADING LIST...
Availability
LOADING LIST...
  Back To Previous