Title PENGARUH LABEL HALAL, CITRA MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MINYAK ANGIN AROMATERAPI MEREK FRESHCARE
Edition
Call Number TS 0315/18
ISBN/ISSN
Author(s) AGUNG DEWANTORO - Personal Name
Sampurno - Personal Name
Deriawan - Personal Name
Subject(s) Bisnis Farmasi
Classification
Series Title
GMD Text
Language Indonesia
Publisher Magister Ilmu Kefarmasian-Universitas Pancasila
Publishing Year 2018
Publishing Place Jakarta
Collation
Abstract/Notes PENGARUH LABEL HALAL, CITRA MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MINYAK ANGIN AROMATERAPI MEREK FRESHCARE


ABSTRAK


Saat in Freshcaremerupakansatu-satunyaprodukminyakangkinaromaterapi yang telahmemperolehsertifikasi halal.Tujuandaripenelitianiniadalahuntukmengetahuipengaruh label halal, citramerekdanpresepsikualitasterhadapkeputusanpembelianprodukminyakanginaromaterapimerekFreshcare.Pengambilansampelmenggunakanmetode non-probability sampling denganteknik Purposive Sampling.Pengumpulandata dengankuesionersebanyak 250 responden.Hasilpenelitianmenunjukanbahwa label halal berpengaruhterhadapkeputusanpembeliandengannilaithitung (4.531)>ttabel(1.970).Citra Merekberpengaruhterhadapkeputusanpembeliandengannilaithitung (2.717)>ttabel(1.970).Persepsikualitasberpengaruhterhadapkeputusanpembeliandengannilaithitung (4.736)>ttabel(1.970).secarasimultan label halal, citramerekdanpersepsikualitasberpengaruhterhadapkeputusanpembeliandengannilaiFhitung (26.277)>Ftabel(2.641).Dari ketiga variable eksogen.Persepsikualitasmerupakan variable paling dominan yang mempengaruhikeputusanpembeliankonsumenprodukminyakanginaromaterapimerekFreshcare.


Kata kunci : Label Halal, Citra merek, Persepsikualitas, keputusanpembelian, Freshcare.
Specific Detail Info
Image
File Attachment
LOADING LIST...
Availability
LOADING LIST...
  Back To Previous